Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Zenius Tawarkan Beasiswa Hingga Rp 1 Miliar, Begini Caranya

Topcaareer.id – Ada kabar baik nih bagi kamu yang akan melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), karena salah satu aplikasi belajar secara online, Zenius Education mengadakan Grand Try Out UTBK yang bisa diikuti secara gratis oleh calon mahasiswa di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, guna meningkatkan motivasi untuk para calon mahasiswa, Zenius dan Gojek juga telah menyiapkan beasiswa kuliah senilai total lebih dari Rp 1 miliar untuk 100 peserta Grand Try Out dengan nilai tertinggi lho.

Jadi, peserta yang menduduki urutan 1-10 di leaderboard akan secara otomatis mendapatkan beasiswa masing-masing senilai Rp 30 juta, sedangkan posisi 11-30 akan diberikan beasiswa Rp 10 juta, dan posisi 31-100 senilai Rp 5 juta.

Baca juga: Begini Terobosan Gojek selama Masa Transisi

Dalam program ini, Zenius juga menggandeng PasarPolis untuk memberikan peserta yang masuk ranking top 200 asuransi kesehatan selama 1 tahun.

Untuk melakukan pendaftaran, kamu cukup mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi Grand Try Out yang tersedia di aplikasi Zenius.

Nantinya, kamu akan mendapatkan kode registrasi dan informasi yang lebih lengkap tentang kapan dan bagaimana Try Out UTBK dari Zenius dilaksanakan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply