Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Terobosan Gojek selama Masa Transisi

Sumber foto: Gojek.com

Topcareer.id – Di masa transisi menuju new normal, Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengizinkan transportasi ojek online untuk kembali beroperasi.

Tak seperti dulu, Gojek kini memasang sekat pelindung pada layanan GoRide dan GoCar guna meminimalisasi penyebaran virus melalui droplet.

“Mulai minggu ini Gojek melakukan uji coba penggunaan sekat pelindung. Fasilitas yang menjadi bagian dari inovasi kesehatan Gojek ini merupakan standar baru layanan Gojek, sehingga pengguna dan mitra tidak dikenakan biaya tambahan,” kata Chief of Public Policy and Government Relations Gojek, Shinto Nugroho dalam keterangan resmi, Rabu (10/6/2020).

Sumber foto: Gojek.com

Shinto juga mengatakan bahwa setelah uji coba ini, Gojek akan meneruskan masukan yang didapat dari mitra driver maupun penumpang, sehingga nantinya tercipta suatu standar yang benar-benar mampu menjawab kebutuhan riil ditinjau dari aspek kesehatan, keamanan, dan kenyamanan saat berkendara di jalan.

“Selain itu, kami menyediakan fitur tambahan yang memungkinkan pengguna dapat mengetahui suhu tubuh dan kebersihan kendaraan mitra driver saat memesan layanan dari kami,” tuturnya.

Saat ini, Gojek juga mewajibkan penumpang dan mitra driver menggunakan masker selama perjalanan. Apabila ada salah satu pihak yang tidak menggunakan masker, baik mitra driver dan penumpang berhak membatalkan pemesanan dan membuat laporan di aplikasi.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply