Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Isi Liburan Anak dengan Online Coloring Competition, Hadiahnya Banyak!

Topcareer.id – Untuk mengisi waktu liburan anak selama pandemi, tak ada salahnya mengajak anak kamu yang berusia 5 sampai 10 tahun untuk ikutan Online Coloring Competition dari Gramedia.

Sebagai bentuk kebersamaan dan menambah keseruan, para orang tua juga diperbolehkan lho, untuk terlibat dalam kompetisi ini.

Bagi pemenangnya, Gramedia telah menyiapkan 3 unit sepeda London Taxi, voucher gramedia senilai Rp 3.500.000, serta 20 paket alat tulis sekolah. Lumayan kan hadiahnya?

Baca juga: Back To School, Gramedia Tawarkan Diskon Hingga 50%

Tertarik untuk ikutan? Silahkan daftar melalui https://tinyurl.com/formGOCC. Kemudian, kamu diwajibkan memfollow instagram Gramedia World Harapan Indah Bekasi @gramediaworldhi, dan membayar biaya pendaftaran lomba sebesar Rp 10 ribu ke rekening CIMB NIAGA Gramedia World Harapan Indah Bekasi, ataupun menggunakan digital payment melalui scan QRIS.

Setelah itu, upload bukti pembayaran dan bukti follow IG @gramediaworldhi pada FormGOCC. Pendaftar yang sudah terkonfirmasi akan mendapatkan nomor peserta, beserta link gambar untuk didownload.

Nantinya, hasil kreativitas peserta diupload melalui instagram masing–masing, sembari memberikan tag kepada @gramediaworldhi, dengan hashtag #LombaGOCC2020.

Baca juga: Gramedia Kini Hadir di Sukabumi

Ingat, batas waktu pengiriman gambar hanya sampai tanggal 15 Juli 2020. Sedangkan untuk pemenangnya, akan ditentukan dari jumlah likes terbanyak yang dimulai sejak 20-30 Juli 2020.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply