Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

UII Tawarkan Beasiswa untuk Atlet dan Juara Seni

uii.ac.id

Topcareer.id – Bagi kamu yang memiliki prestasi cabang olahraga atau seni, tawaran beasiswa dari Universitas Islam Indonesia ini sayang untuk dilewatkan.

Cakupan program beasiswa Atlet & Juara Seni ini berupa pembebasan biaya kuliah maksimal 6 semester untuk D3 dan maksimal 8 semester untuk S1. Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapat Dana Catur Darma.

Adapun program studi untuk jenjang D3 yang dapat dipilih, antara lain Akuntansi, Analisis Kimia, Manajemen serta Perbankan dan Keuangan.

Sedangan untuk program studi S1 antara lain Akuntansi, Arsitektur, Ekonomi, Farmasi, Hubungan Internasional, Hukum, Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Komputer (Informatika), Manajemen, Pendidikan, Psikologi, Sains dan Teknik.

Nah, jika kamu berminat dengan beasiswa atlet dan seni ini, langsung saja melakukan pendaftaran secara online melalui link https://pmb.uii.ac.id/ sebelum tanggal 15 Juli 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat tanyakan melalui emal ke admisi@uii.ac.id atau WhatsApp di nomor 0811 2600 8844.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply