Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Lazada dan Pakuwon Group Luncurkan e-Mall Pertama di Indonesia

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang senang berbelanja. Di tengah pandemi ini, Lazada Indonesia berkolaborasi dengan 3 mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta, untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia.

Kerjasama ini terjalin dengan melihat perubahan perilaku, kebiasaan, dan konsumsi masyarakat karena pandemi Covid-19. Salah satunya adalah berbelanja secara online.

“Jadi sekarang konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek ternama favorit, yang terdapat di tiga mal terbesar di Jakarta: Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono di Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Adapun merek-merek ternama yang akan terpampang di platform Lazada, antara lain Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta merek-merek favorit konsumen lainnya.

“Di sini konsumen dapat menemukan produk berkualitas otentik, serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada,” jelas Monika.

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada sendiri mudah untuk diakses. Salah satunya melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti Pakuwon Group, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply