Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Huawei Berikan Insentif untuk Dunia Pendidikan Indonesia

Dok/Huawei

Topcareer.id – Huawei mengumumkan akan memberikan insentif kepada beberapa perguruan tinggi untuk penyelenggaraan kursus dan ujian daring, penelitian daring, dan kebutuhan lainnya yang diperlukan selama pandemi ini.

“Kebijakan insentif bagi pengajar dan mahasiswa di tahun 2020 ini bertujuan untuk mendorong keberlanjutan pengembangan talenta-talenta Indonesia berpotensi di bidang TIK, mendorong para pengajar untuk menggelar kursus-kursus, membantu para mahasiswa menguasai makin banyak pengetahuan teknis di bidang TIK, dan membantu meningkatkan daya saing dan kompetensinya,” kata Deputy General Manager Huawei Indonesia, Albert Yang Jiangtao di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Selain itu, program insentif ini juga bertujuan untuk memotivasi para trainer agar semakin antusias dalam membuka kelas, serta memotivasi pelajar untuk mengikuti program-program sertifikasi.

Baca juga: Wabah Corona, Huawei Catat Pendapatan Kuartal I Rp 401,7 Triliun

Pada kesempatan yang sama, Huawei juga meluncurkan program ‘Learn ON’ yang bertujuan menyediakan kursus pelatihan daring untuk para mahasiswa yang tengah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi yang menjadi mitra global Huawei .

“Mahasiswa yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ujian sertifikasi, dan memungkinkan mereka untuk bisa belajar secara daring,” pungkasnya.

Hingga saat ini, jumlah kampus yang telah bekerja sama dengan Huawei Indonesia sudah mencapai 21. Jumlah tersebut diharapkan akan terus bertambah dan pada akhir tahun 2020, kampus yang bekerja sama dengan Huawei Indonesia akan mencapai 40.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply