Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk, Hasilkan Cuan Dari Suminagashi!

Sumber foto: brooklynbrainery.com

Topcareer.id – Suka melukis di kertas gambar atau kanvas? Itu sudah biasa. Nah, bagi kamu yang suka menajajal hal baru, workshop melukis di atas air atau biasa dikenal dengan Suminagashi patut kamu coba..

Dalam pelatihan yang diadakan oleh Skills.id, kamu akan diarahkan bagaimana mempersiapkan media air yang dibutuhkan. Ini penting karena perlu adanya treatment dan zat khusus yang aman.

Selain itu, kamu juga akan diajarkan teknik-teknik dasar yang sangat penting dalam suminagashi, yakni cara melakukan treatment pada kain agar hasil lukisan menempel dengan baik, serta finishing pada kain agar hasil lukisan awet dan punya daya jual yang tinggi.

Selama kelas, kamu hanya perlu membawa kertas koran bekas sebanyak 5 lembar. Sementara bahan dan perlengkapan lainnya akan disiapkan dan diberikan oleh panitia.

Kuota yang dibuka dalam workshop ini hanya 6 kursi. Jadi bagi kamu yang tertarik, yuk buruan daftar langsung secara online melalui laman Skills.id di https://skills.id/workshop/Suminagashi-art-workshop sebelum tanggal 18 Juli 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi Skills.id via WhatsApp di nomor 0811 828 6996.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply