Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, August 7, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

iPhone Versi Murah Akan Dilengkapi Layar OLED Seperti Versi Mahal, Tapi…

Topcareer.id – Apple iPhone versi yang lebih murah akan mendapatkan upgrade yang cukup signifikan pada musim gugur tahun 2020 ini, tetapi hal ini akan datang tanpa beberapa aksesori dasar.

Apple dilaporkan akan merilis empat model iPhone baru akhir tahun ini, yang akan berfungsi sebagai penerus keluarga perangkat iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Untuk pertama kalinya, seluruh kelas akan menggunakan layar OLED, menurut Nikkei Asian Review Jepang.

Sebelumnya, model iPhone Apple kelas bawah memiliki layar LCD, yang lebih murah untuk diproduksi.

Keempat iPhone baru akan datang dalam tiga ukuran layar yang berbeda yakni layar 6,1 inci dan 6,7 inci yang nyaman, serta layar 5,4 inci yang lebih kecil dan semuanya akan menggunakan teknologi top-of-the-line Apple.

Baca Juga: Apple Lacak Semua iPhone yang Dicuri dari Toko

Layar OLED lebih hemat daya daripada jenis-jenis LCD, dan dapat menampilkan warna gelap dan terang dengan lebih baik. Pertama kali Apple iPhone memperkenalkan OLED dengan iPhone X, dan sebelumnya hanya digunakan untuk model yang lebih mahal.

Masih akan ada kekurangan pada iPhone ini, sumber dari Nikkei juga mengonfirmasi bahwa Apple tidak akan menyertakan pengisi daya (charger) atau juga mungkin tanpa earbud di dalam box pembelian iPhone.

Apple masih berusaha mencukur biaya dengan mengurangi ukuran kemasannya, yang akan mengurangi biaya pengiriman. Item paling penting yang ditiadakan salah satu nya adalah adaptor daya 18W.

iPhone generasi berikutnya ini juga dikabarkan memiliki perangkat keras 5G, yang memungkinkan ponsel mengakses jaringan internet lebih cepat dan waktu respons yang lebih cepat daripada 4G LTE.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply