Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

KotaToko, Solusi Terbaru UMKM di Masa Pandemi

Topcareer.id – Tak dapat dipungkiri, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) adalah salah satu sektor yang paling terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Penurunan aktivitas harian masyarakat yang terjadi akibat Pandemi ini, membuat sejumlah bisnis UMKM alami sepi pembeli. Beberapa dari mereka bahkan terpaksa tutup.

Terkait hal itu, Topcareer.id bekerja sama dengan Skills.Id, menghadirkan toko online KotaToko sebagai salah satu solusi untuk para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya.

KotaToko memungkinkan para pelaku UMKM dan calon pembeli dari seluruh Indonesia, untuk melakukan transaksi jual beli, tanpa harus ke luar rumah.

“Kami membuat toko online ini dengan tujuan untuk membantu, serta memajukan pengusaha UMKM mulai dari orang-orang di sekitar kami, hingga masyarakat luas,” ujar Mohammad Ramadhon, Co-Founder Skills.Id kepada Topcareer.id, Sabtu (11/7/2020).

“Harapannya kita bisa bersama-sama memakmurkan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Melalui toko online ini, sejumlah hasil karya UMKM, mulai dari mulai dari kerajinan art and craft, fashion, kecantikan, hingga kebutuhan makanan, bisa kamu dapatkan dengan cara mudah, tentunya dengan harga yang juga terjangkau.

ah, jadi tunggu apalagi, jika kamu ingin berkontribusi membantu para UMKM lokal, yuk buruan beli produk-produk mereka di KotaToko, melalui link https://topcareer.id/kotatoko/

Selamat berbelanja, ya!

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply