Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kisah Taylor Swift Beri Hadiah Rumah Penggemarnya yang Tuna Wisma

Taylor Swift (dok. BBC via Getty Images)

Topcareer.id – Penyanyi Taylor Swift pernah membelikan sebuah rumah untuk fansnya yang sedang hamil setelah mengetahui bahwa fans tersebut tunawisma selama delapan bulan kehamilannya.

Penggemar yang bernama Stephanie, menerima hal itu sebagai kejutan untuknya di belakang panggung setelah penampilan Taylor Swift di kota Manchester, Inggris.

Awalnya dia ragu-ragu untuk berbagi berita itu, namun Stephanie akhirnya melakukannya pada aplikasi The Swift Life.

Dalam posnya, ia menulis, “Apa yang Anda sekalian tidak tahu adalah bahwa selama delapan bulan kehamilan saya, saya merupakan tunawisma. Singkat cerita, flat pertama kami digusur karena alasan kesehatan dan keselamatan, dan kami pun kehilangan segalanya.” Selama periode waktu yang sama, pasangan Stephanie pun kehilangan pekerjaannya.

Baca juga: Cerita Taylor Swift dan Ariana Grande Bantu Ekonomi Penggemar yang Terdampak Corona

“Ibuku memberi tahu Taylor Swift dan hanya memintanya untuk membuatku merasa istimewa di acaranya yang kuhadiri di Manchester. Setelah pertunjukan, ia membawa kami kembali ke ruang gantinya di mana dia memberi tahu saya,” kata Stephanie.

Sementara Swift memberi tahu Stephanie bahwa dia ingin membayar tiket konser malam itu, dia sebenarnya sedang membantunya dan rekannya bertugas membelikan rumah dan segala perlengkapan bayi yang Stephanie butuhkan.

“Swift memberitahuku, ‘Aku ingin kamu bisa menikmati waktu terbaik bersama gadis kecilmu, tidak perlu khawatir tentang semua hal ini.'”

Stephanie tidak percaya apa yang terjadi. “Malam itu dia membantu saya dan mengangkat saya dari bawah,” kata Stephanie. “Saya mencintainya selamanya.”

Baca juga: Dwayne “The Rock” Johnson Pasang Tarif Iklan Rp 14.5 Miliar per Posting di Instagram. Yang Lain Berapa?

Reputasi kebaikan Taylor Swift pada penggemarnya sudah tidak asing lagi. Dengan tindakan kebaikan hati untuk para penggemarnya Swift telah banyak mengirim hadiah liburan kepada para penggemar, membantu mereka membayar pinjaman untuk sekolah, dan bahkan berkontribusi untuk perawatan medis para penggemarnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply