Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cerita Taylor Swift dan Ariana Grande Bantu Ekonomi Penggemar yang Terdampak Corona

Taylor Swift dan Ariana Grande(Photo by Karwai Tang/WireImage)

Topcareer.id – Selebriti berdatangan dengan kemurahan hati mereka di saat wabah virus corona mewabah hampir di seluruh dunia. Mereka datang untuk mengambil tindakan membantu orang lain selama pandemi.

Taylor Swift adalah salah satu bintang yang membantu dengan menyumbang kepada penggemar yang membutuhkan bantuan dengan tagihan mereka.

Samantha Jacobson adalah salah satu penerima beruntung USD3.000 atau setara Rp48 juta (1USD= Rp16 ribu) setelah dia menulis tentang kesulitan keuangannya di media sosial, menurut People.

“Aku hanya terdiam. Saya tidak bisa mempercayai seseorang yang saya pandangi, cintai, dan hormati begitu lama telah menjangkau dengan kemurahan hati seperti itu,” kata Jacobson kepada People, menjelaskan bahwa Swift mengulurkan tangan padanya di Twitter, Rabu (25/3/2020).

Baca juga: Deretan Artis Dunia dan Indonesia yang Dinyatakan Positif COVID-19

Salah satu penggemar, Holly Turner, mendapat dana tunai dari Swift setelah fotografer musik lepas dan desainer grafis itu menulis di Tumblr bahwa penghidupannya terancam dan dia sedang mempertimbangkan apakah akan meninggalkan New York City.

“Holly, kau selalu ada untukku. Saya ingin berada di sana untukmu sekarang. Saya harap ini membantu. Love, Taylor,” kata Taylor.

Turner mengatakan bahwa Taylor benar-benar seorang yang menyelamatkannya untuk tinggal di New York.

Bagaimana dengan Ariana Grande? Cek halaman berikut>>

Leave a Reply