Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, August 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ramah Layani Pelanggan, Restoran Ini Dapat Tip Rp 14 Juta

Sumber foto: Take Part

Topcareer.id – Bukan tanpa alasan mengapa kita harus memperlakukan pelanggan atau klien kita dengan sebaik mungkin.

Selain membuat bisnis kita berjalan dengan baik, sikap ramah kita, dan kualitas terbaik dari produk yang kita berikan, akan membuat dampak positif di sekeliling kita.

Baru-baru ini, para pegawai restoran di di Ocean Grove, New Jersey dikejutkan oleh seorang pelanggan tetap yang meninggalkan tip sebesar USD 1000 atau sekitar Rp 14,4 juta, dari tagihan sebesar USD 43,18, atau sekitar Rp 623 ribu.

Diungkap oleh pemilik restoran The Starving Artist, Arnold Teixeira, sang pelanggan meninggalkan tip dengan sebuah surat.

“Terima kasih banyak untuk tetap bertahan di waktu yang sulit ini, keluarga saya selalu menantikan sarapan pagi bersamamu di setiap musim panas,” begitu catatan itu berbunyi, seperti dikutip dari Asbury Park Press.

“Kami berterima kasih atas makananmu yang lezat, dan senyum yang indah, ketahuilah kami sangat menghargainya.”

Teixeira menambahkan, semua pekerjanya tersentuh oleh pesan tersebut. Tip yang didapat pun akhirnya dibagi rata ke tujuh karyawan yang bekerja di hari itu.

“Kami membaca catatan itu bersama-sama setelah dia semua pergi, kami semua menangis,” kata Teixeira.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply