Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Siap-Siap, Bioskop Akan Dibuka Pada Tanggal Ini

Dok/Kemenparekraf

Topcareer.id – Siap-siap nih, bagi kamu yang sudah rindu nonton layar lebar, sepertinya hasrat itu akan segera terealisasi. Ya, mulai 29 Juli 2020, bioskop-bioskop kesayangan kamu akan kembali beroperasi.

Namun, di era new normal ini, kita tidak bisa sembarang menonton film yang sedang tayang di bioskop. Pasalnya, pemerintah memperbolehkan bioskop dibuka dengan mematuhi protokol yang telah ditetapkan, guna meminimalisir penyebaran virus corona.

“Dengan adanya panduan protokol kesehatan, salah satunya di sektor perfilman ini, saya harap industri ini bisa produktif kembali, dari produksinya, bioskopnya dan berbagai macam aktivitas lainnya yang beberapa bulan terhenti,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Wishnutama Kusubandio di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Lebih lanjut, mantan bos salah satu TV swasta itu menegaskan bahwa bisokop kini memiliki standar baru. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk, proses antre tiket, pembelian makanan yang bisa dilakukan dengan memesan via aplikasi, studio sebagai lokasi eksibisi film, serta papan informasi.

Selain itu, kita juga akan menjumpai hand sanitizer di setiap sudut, serta para staf yang berpakaian lengkap dengan alat pelindung diri seperti sarung tangan, masker, serta face shield.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply