Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Sanggup Main Game Nintendo Switch 50 jam? Hadiahnya Rp 14 Juta

Animal Crossing: New Horizons

Topcareer.id – Sebuah perusahaan online, HighSpeedInternet.com baru-baru ini menawarkan tantangan menarik kepada para gamer.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini menawarkan USD 20 atau sekitar Rp 288 ribu per jam, bagi mereka yang mampu memainkan salah satu game Nintendo Switch, Animal Crossing: New Horizons selama 50 jam.

“Tidak masalah jika kamu adalah pemain baru, atau master gamer yang sedang menyempurnakan utopia pribadinya. Tantangan ini terbuka untuk semua tetangga gamer kami,” tulis perusahaan itu dalam situs mereka.

Sayangnya, selain harus memiliki sendiri konsol Nintendo Switch beserta permainannya, tawaran ini juga hanya berlaku bagi penduduk resmi Amerika Serikat yang berusia di atas 18 tahun.

Para peserta antinya harus menyelesaikan tes kecepatan Internet di situs High Speed Internet, dan menyerahkan hasilnya terlebih dahulu untuk dipertimbangkan.

Pihak High Speed Internet menambahkan, setelah para pemohon lolos tes untuk bermain, 50 jam permainan harus diselesaikan pada 30 September 2020 untuk meraih hadiah yang ditawarkan.

High Speed Internet sendiri merupakan website yang menawarkan perbandingan, dan menyediakan review kualitas dari sejumlah penyedia internet.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply