Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, August 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

HSBC Indonesia Duduki Posisi 3 Besar World’s Best Bank di Indonesia

Dok/FinanceBrokerage

Topcareer.id – HSBC Indonesia kembali duduki posisi 3 besar di World’s Best Bank in Indonesia versi Forbes. Pemeringkatan tahun ini menelaah teknologi digital dan seluler yang merevolusi industri perbankan global, terutama sebagai ukuran kemampuan beradaptasi di tengah pandemi virus corona.

Pelanggan perbankan beralih ke fitur perbankan daring, teknologi pembayaran digital, dan aplikasi telepon pintar untuk kebutuhan perbankan mereka selama karantina, yang menuntut keamanan dan keandalan sistem.

Pemeringkatan Forbes ini menyurvei pendapat lebih dari 40.000 pelanggan di seluruh dunia tentang hubungan perbankan mereka saat ini dan sebelumnya, bukan mengukur neraca dan laporan P&L, seperti yang dilakukan Forbes untuk peringkatnya dari 100 bank Amerika Serikat.

Baca juga: PermataBank Raih Peringkat Ke-6 Di Asean Asset Class

Bank dinilai berdasarkan kepuasan secara umum dan atribut utama seperti kepercayaan, biaya, layanan digital, dan saran keuangan.

Edhi Tjahja Negara, Direktur Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia mengatakan, hal ini adalah penghargaan atas upaya HSBC Indonesia dalam mempertahankan keunggulan layanan, bahkan di saat- saat yang sulit seperti wabah Covid-19.

“Kami lebih termotivasi lagi untuk senantiasa menyediakan lebih banyak fitur yang akan memungkinkan nasabah kami untuk melakukan kebutuhan perbankan serta membantu mewujudkan tujuan keuangan mereka,” kata dia dalam rilis yang diterima Topcareer.id, Senin (13/7/2020).

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply