Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 22, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Achmad Yurianto: Jangan Berbicara Meski dengan Kerabat Dekat

Topcareer.id-Juru bicara penanganan Covid-19, Achmad yurianto melarang masyarakat untuk makan maupun berbicara selama berada di kendaraan umum guna mencegah penyebaran covid-19 yang menular melalui droplet baik saat berbicara, batuk maupun bersin.

“Jangan berbicara, jangan makan, jangan minum didalam kendaraan umum, karena ini akan membuat kita menjadi lengah,” katanya di Graha BNPB, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Menurut Yuri, apabila kita terpaksa berbicara saat ditempat umum usahakan untuk tetap jaga jarak dan tidak berusaha mendekat ke arah orang yang kita ajak bicara tanpa menggunakan masker.

“Saat ini masih banyak masyarakat yang abai menerapkan protokol kesehatan, dengan melepas masker saat berbicara dengan kolega maupun rekan kerja dengan dalih saling mengenal satu sama lain. Ketidakdisiplinan inilah yang menyebabkan masih tingginya kasus positif di Indonesia,” tegasnya.

Perlu diketahui, hingga tanggal 13 Juli 2020 pasien yang dinyatakan positif terkena virus corona sudah mencapai angka 76.981 orang dan sebanyak 3.656 jiwa dikabarkan meninggal.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply