Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Keren, Foto Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Topcareer.id – Grup musik Tanah Air Weird Genius sukses mendunia berkat lagu Lathi. Baru-baru ini, mereka terpampang di salah satu tempat paling terkenal di Amerika Serikat dan dunia, yaitu Times Square, New York.

Informasi foto personel Weird Genius di Times Square itu dibagikan olehsalah seorang personelnya, Reza Arap melalui sebuah postingan di akun Twitternya, Sabtu (11/7) lalu.

Dalam video singkat 9 detik yang dibagikannya, terlihat wajah dari tiga personel Weird Genius yakni Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwarna.

Baca juga: The Rain Garap Single Baru di Tengah Pandemi, Ini Hasilnya

Sejak dirilis 3 bulan lalu, video Lathi karya Weird Genius di YouTube telah ditonton 73 juta kali. Single ini mencatatkan rekor trending nomor 1 di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara tetangga serta menembus pasar Eropa. Singkatnya, melalui streaming, lagu ini telah diputar 100 juta kali.

“Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square….” tulis Weird Genius melalui akun Instagramnya.

Kabar ini langsung banyak menarik perhatian. Tak hanya para fans, warganet pun mengaku turut bangga dengan pencapaian tersebut.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply