Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Startup Jebolan Kemenperin Sabet Penghargaan Internasional di Jerman

Dok/MSMB

Topcareer.id – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

MSMB yang memenangkan penghargaan dalam rangkaian ajang Hannover Messe tersebut merupakan salah satu alumni program Startup 4 Industry yang diselenggarakan Kemenperin.

“Kami sangat bangga terhadap prestasi yang diraih MSMB. Apalagi ini diperoleh di ajang Hannover Messe, Jerman yang merupakan tempat lahirnya industri 4.0,” kata Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih dalam rilisnya, Senin (13/7/2020).

Hermes Startup Award 2020 adalah penghargaan internasional untuk bidang inovasi teknologi yang memberikan manfaat kepada industri, lingkungan, dan masyarakat.

Ajang bergengsi tersebut bagian dari kegiatan Hannover Messe 2020 yang rencananya berlangsung pada 20-24 April tahun ini, namun diundur karena pandemi Covid-19. Hannover Messe sendiri merupakan acara pameran tahunan teknologi terbesar dunia yang digelar di Jerman.

Pemberian penghargaan Hermes Startup Award 2020 akan dilaksanakan pada Official Opening Ceremony Hannover Messe 2020, dengan Indonesia menjadi official country partner.

“Kami meyakini lewat inovasi para startup seperti MSMB, target dari aspirasi besar peta jalan Making Indonesia 4.0 dapat terwujud, yakni menjadikan Indonesia sebagai bagian dari 10 negara yang memiliki perekonomian terkuat di dunia pada tahun 2030,” papar Gati.

Leave a Reply