Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 18, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Lion Air Kini Punya 3 Fasilitas Rapid Test di Yogyakarta

Lion Air Boeing 737-800NG berlatar Yogyakarta Kulonprogo. Foto: Istimewa

Topcareer.id – Guna memudahkan penumpang Lion Air Group dalam melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, Lion Air kini menyediakan 3 fasilitas layanan Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Yogyakarta.

Hal ini merupakan pengembangan dari 2 fasilitas yang sebelumnya sudah berjalan melalui kerja sama lewat Dompet Dhuafa Republika, melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE).

Berikut tiga klinik yang siap melayani Rapid Test, beserta alamat lengkapnya.

  1. Klinik Spesialis Anugerah Ibu
    Lokasi: Jalan Raya Solo – Yogyakarta KM 11,5 Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
  2. Klinik Pratama HM Sosromihardjo (Hasil kerja sama dengan Dompet Dhuafa Republika)
    Lokasi: Krasakan, Lumbungrejo, Tempel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
  3. Klinik Naura Husada (Hasil kerja sama dengan Dompet Dhuafa Republika)
    Lokasi: Jalan Imogiri Timur, Gabahan, Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Tiga klinik ini diperuntukkan bagi masyarakat yang telah memiliki tiket penerbangan Lion Air. Voucher rapid test-nya sendiri dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket.

Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group namun belum melaksanakan Rapid Test, dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, lionair.co.id, batikair.com, agen perjalanan (tour and travel), dan lain sebagainya.

Ke depannya, layanan Rapid Test di Yogyakarta akan terus diperluas.

Fasilitas Rapid Test Covid-19 ini sendiri sesuai dengan rekomendasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply