Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Suka Kuliner Korea? Makanan Ini Wajib Kamu Coba

Dok/Pixabay

Topcareer.id – Bagi kamu pecinta Korea, pasti tak asing lagikan dengan Kimchi, salah satu makanan yang identik dengan Negeri Gingseng tersebut?

Nah, sekarang kamu enggak perlu jauh-jauh lho nyobain makanan yang terbuat dari macam-macam sayuran ini, karena KotaToko menjual Kimchi yang dijamin enak, halal, segar dan baik untuk kesehatan.

Untuk varian yang ditawarkan ada 2 jenis, yakni Kimchi sawi dan Kimchi lobak. Selain ada juga Kimchi yang khusus dibuat untuk anak-anak, dengan rasa yang tidak pedas.

Selain bisa dijadikan makanan utama, Kimchi juga dapat diolah lagi menjadi berbagai resep, lho. Seperti sup, tumisan, atau dicampur dengan daging atau ayam.

Penasaran? Yuk buruan order secara online di KotaToko melalui https://topcareer.id/kotatoko/product/fresh-healthy-kimchi/13.

Untuk kamu ketahui, Kimchi ternyata memiliki banyak manfaat buat kesehatan.

Beberapa di antaranya seperti membangkitkan selera makan, membantu menjaga kesehatan pencernaan, sumber probiotik, menurunkan tekanan darah, membantu mendapatkan berat badan ideal, kaya akan antioksidan, dan dapat melawan kanker.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply