Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Telkomsel Sediakan Kuota Murah untuk Kampus-kampus di Indonesia

Topcareer.id – Telkomsel mengumumkan kerja samanya dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Ditjen Dikti Kemendikbud), untuk menghadirkan program kuota dengan harga terjangkau bagi perguruan tinggi.

“Telkomsel telah menjalankan program bantuan kuota terjangkau untuk berbagai tingkatan institusi pendidikan islam di seluruh Indonesia, dengan berkolaborasi bersama Kementerian Agama,” kata SVP Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir dalam keterangan yang diterima Topcareer.id, Jumat (17/7/2020).

Dari hasil kolaborasi ini, mulai 17 Juli hingga 31 Agustus 2020, Telkomsel menghadirkan paket khusus yaitu paket kuota internet dan kuota CloudX bagi dosen, tenaga pendidik, karyawan, serta para mahasiswa hingga 50 GB, dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Cara mengaktifkannya pun terbilang mudah, yakni melalui aplikasi MyTelkomsel, atau dengan menghubungi menu akses (UMB) di nomor *168#.

Inisiasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi seluruh elemen di perguruan tinggi di seluruh penjuru negeri, untuk senantiasa terhubung dan menjalani kegiatan belajar mengajar secara virtual.(Feb)

Sumber artikel: https://pressrelease.kontan.co.id/release/dukung-percepatan-adopsi-literasi-digital-telkomsel-bersama-kemendikbud-ri-rilis-bantuan-kuota-terjangkau-bagi-perguruan-tinggi

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply