Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kini, Penumpang Lion Air Bisa Lakukan Rapid Test di Bandara

lion air

Topcareer.id – Untuk semakin memudahkan calon penumpang dalam memenuhi kelengkapan dokumen sebagai syarat penerbangan, Lion Air Group kini menyediakan fasilitas layanan Rapid Test Covid-19 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, di Tangerang, Banten.

Layanan yang merupakan kerja sama antara Lion Air Group dengan fasilitas kesehatan Klinik Lion Air Medika ini, terletak di Shelter Kalayang Terminal 1B, dengan waktu pelayanan tahap awal pukul 08.00-16.30 WIB, setiap hari.

Adapun syarat untuk bisa mendapatkan layanan ini, yakni memiliki voucher Rapid Test Covid-19 yang dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket penerbangan Lion Air Group.

Baca juga: KAI Masuk Daftar 100 Brand Termahal Indonesia di 2020

Selain itu, bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group namun belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code), melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, lionair.co.id, batikair.com, agen perjalanan (tour and travel), dan lain-lain.

Pengembangan fasilitas layanan Rapid Test Covid-19 sendiri merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat.

Pihak Lion Air menyebut, layanan Rapid Test Covid-19 akan terus dilanjutkan, dan dikembangkan di kota-kota dan bandar udara-bandar udara lainnya.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply