Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Di Tengah Pandemi, Bluebird Beri Beasiswa untuk 1372 Anak Pengemudi

Dok/Bluebird

Topcareer.id – Meski bisnisnya tengah terpengaruh akibat Pandemi Covid-19, PT Blue Bird Tbk kembali menyalurkan beasiswa kepada 1.372 anak pengemudi, mulai dari jenjang SLTA, D3 hingga S1. Kegiatan rutin ini tetap dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Blue Bird Tbk terhadap kesejahteraan pengemudi BlueBird.

“Meski saat ini Bluebird Group terus berjuang dalam menghadapi tantangan yang ada, perusahaan tetap menempatkan kesejahteraan dari keluarga besar Bluebird Group sebagai prioritas, salah satunya tetap mengadakan program beasiswa yang tidak pernah putus diadakan sejak 22 tahun yang lalu,” ucap Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo dalam keterangan tertulis, Selasa (21/7/2020).

“Kami memahami masa-masa sulit seperti saat ini merupakan momen yang tepat untuk saling membantu pengemudi sebagai bagian dari keluarga besar Bluebird. Oleh karena itu besar harapan kami program beasiswa ini dapat menunjang kesejahteraan pengemudi beserta keluarga mereka.”

Baca juga: IWC Tawarkan Beasiswa S2 Master Of Integrated Water Management, Minat?

Fanny Michelle, salah seorang penerima beasiswa Bluebird, yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan Kedokteran, memberikan apresiasi terhadap komitmen dan kepedulian Bluebird.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bluebird yang tiada henti dalam memberikan bantuan beasiswa setiap tahunnya,” ucap Fanny.

“Tentunya saya bersyukur atas kepedulian perusahaan yang mana beasiswa ini tentunya membantu kami semua untuk terus semangat dan semakin fokus dalam menimba ilmu, serta sedikit banyak meringankan beban orang tua kami dalam membayar biaya pendidikan.”

Baca juga: Beasiswa Program PhD Di Singapura. Berminat? Ini Infonya!

Sejak 1998, Bluebird memang berkomitmen untuk terus memberikan beasiswa pendidikan. Jika ditotal, sekitar 28 ribu anak pengemudi Bluebird Group sudah mendapatkan kesempatan pendidikan yang lebih baik, melalui beasiswa Bluebird.

“Semoga beasiswa ini dapat dimaksimalkan oleh anak-anak pengemudi, sehingga kelak di kemudian hari mereka dapat berguna tidak hanya bagi keluarga, namun juga mampu memberikan kontribusi terhadap bangsa,” tutup Noni.(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply