Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Gandeng 3 Brand Lokal, Damn! I Love Indonesia Luncurkan T-Shirt, Masker, hingga Sepeda

Topcareer.id – Menyambut Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020 mendatang, brand lokal Damn! I Love Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan tiga brand lokal, guna meluncurkan tiga produk terbaru yang mampu mewakili semangat mereka dalam mengusung patriotisme.

Yang pertama, adalah kolaborasi dengan Element Bike, salah satu brand sepeda lokal terbaik Indonesia, yang melahirkan sepeda lipat yang diberi nama Sepeda Kemerdekaan. Sepeda ini didesain dengan warna merah putih khas bendera Indonesia, dan memiliki tulisan 1945 pada bagian bawah jok, yang merepresentasikan tahun kemerdekaan Indonesia.

“Kita selalu berusaha menjadi platform untuk memperlihatkan patriotisme melalui lifestyle anak-anak muda. Kolaborasi ini menjadi sebuah breakthrough bagi Damn! I Love Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda dengan lifestyle bersepeda mereka yang sedang diminati belakangan ini.” ucap CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta dalam rilis yang diterima TopCareer.Id, Selasa (21/7/2020).

Baca juga: Branding dan Marketing, Apa Bedanya?

Yang kedua, adalah kolaborasi dengan brand fashion Urbain. Lewat kolaborasi ini, keduanya meluncurkan tema “Indonesia for Everybody.” Tema ini merepresentasikan persatuan Indonesia dengan tidak membeda-bedakan Indonesia berdasarkan suku, ras, agama, dan antar golongan.

“Kedua brand yang mengusung nasionalisme bersatu, Urbain yang kental dengan street culturenya, ingin berbagi pesan positif dengan Damn! I Love Indonesia, yang didedikasikan untuk Indonesia tercinta,” ucap Founder Urbain, Rico Lubis.

Baca juga: Ini Cara Gucci dan Brand Mewah Lain Mencoba Bangkit dari Pandemi

Yang ketiga, adalah kolaborasi dengan brand lokal, Tomo Goods, yang melahirkan produk bersama berupa masker dan t-shirt.

“Di tengah pandemi ini, memakai masker adalah sebuah bentuk patriotisme. Dengan memakai masker, kita sudah melindungi orang yang kita cintai dan bangsa kita,” ujar David Tjahjadi, Founder and Lead Explorer Tomo Goods.

Nah, kalian tertarik ingin beli yang mana?(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply