Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Rindu Pemilik Lama, Anjing Ini Tempuh 96 Km untuk Pulang

Ilustrasi/Pixabay

Topcareer.id – Cleo, seekor anjing yang belum lama diadopsi oleh sebuah keluarga di Kansas, suatu hari dinyatakan hilang. Anjing jenis Golden Retriever itu baru ditemukan seminggu kemudian, di depan rumah pemiliknya yang terdahulu.

Yang mengejutkan, rumah pemilik terdahulu-nya berada di Lawson, Missouri. Itu berarti Cleo telah menempuh jarak sekitar 60 mil atau 96 Km, demi menemui keluarga lamanya tersebut.

Sayangnya, pemilik Cleo yang lama sudah pindah dari rumah itu sejak 2 tahun lalu. Sang penghuni rumah yang baru, Colton Michael kemudian menemukan microchip di tubuh Cleo, dan menyadari kalau anjing tersebut telah bertualang puluhan kilometer untuk pulang.

“Dia menemukan jalan pulang, dan menemukan ada orang asing yang tinggal di rumahnya, Ini tentu akan menakutkan untuk siapapun,” ucap Michael seperti dikutip dari kmbc.com, Rabu (22/7/2020).

Dalam unggahannya, baik Colton Michael maupun pemilik Cleo di Kansas mengaku takjub dengan petualangan Cleo. Termasuk bagaimana Cleo harus menyeberangi sungai untuk bisa sampai ke rumah lamanya di Missouri.

“Ini adalah misteri, sesuatu yang sepertinya kita tidak akan pernah tahu,” ujar Michael.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply