Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Logitech Berusaha Cukupi Keperluan Sekolah saat Pandemi

Dok/Intermain

Topcareer.id – Logitech sebagai perusahaan produsen perlengkapan komputer mengaku tengah disibukkan untuk menghadapi persiapan siswa kembali ke sekolah.

“Kami bekerja sangat gila untuk memastikan kami memiliki cukup (produk), terutama untuk perguruan tinggi dan untuk pendidikan di semua tingkatan,” kata CEO Logitech, Bracken Darrell dalam wawancara dengan Jim Cramer CNBC, Selasa (21/7/2020).

 “Kami benar-benar memperluas kapasitas webcam kami untuk memastikan kami siap untuk apa yang  akan terjadi ke depan.”

Baca juga: Bantu Riset Tangani Covid-19, Jepang Ciptakan Komputer Super Cepat

Dengan instruksi tatap muka terbatas di seluruh negeri akibat pandemi, permintaan akan produk komputer untuk menyediakan dan meningkatkan pengalaman belajar jarak jauh akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang.

Berdasarkan laporan triwulanan Logitech, bisnis webcam perusahaanmeningkat lebih dari dua kali lipat dari tahun sebelumnya, menurut Factset.

Bisnis aksesoris iPad juga naik 20%, dan Darrell mengatakan dia melihat kurva pertumbuhan yang lebih tinggi di masa depan.

“Saya pikir pendidikan akan menjadi (potensi) sangat besar bagi kami dan itu termasuk webcam, mouse, keyboard, dan semuanya. Jadi, ya kami optimis tentang pendidikan,” katanya.(Feb)

Leave a Reply