Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Presenter Ini Terima Email dari Pemirsa, Isinya Selamatkan Hidupnya

Instagram.com/Victoriapricetv

Topcareer.id – Reporter untuk WFLA TV di Florida, Victoria Price mengatakan bahwa dia akan selamanya berterima kasih kepada seorang pemirsa yang mengirimkannya sebuah email, yang tak ia sangka mampu menyelamatkan hidupnya.

Awalnya, Price mengira jika email itu berisi tentang penilaian tentang pekerjaan dan sebagainya. Namun saat membacanya, ia baru sadar jika email itu berisi kekhawatiran tentang kanker tiroid yang tanpa sadar dideritanya.

“Hai, saya baru saja melihat laporan berita kamu. Yang mengkhawatirkan saya adalah benjolan di leher kamu. Silakan periksa tiroidmu, karena itu mengingatkan kanker di leher saya. Jaga diri kamu,” tulis pemirsa tersebut, seperti yang dibeberkan Price melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Wanita Ini Temukan Kucingnya yang Hilang 10 Tahun Lalu, Begini Keadaannya

Price mengatakan, dokter perawatan primernya kemudian melakukan beberapa tes yang mengesampingkan hipotiroidisme.

Price pun kemudian dirujuk ke spesialis di Rumah Sakit Umum Tampa, yang akhirnya menyimpulkan bahwa dia menderita kanker tiroid yang menyebar ke kelenjar getah beningnya.

Untuk menghindari risiko serius, Price lantas dijadwalkan menjalani operasi pada hari (27/7/2020) ini untuk mengangkat kelenjar tiroid dan getah beningnya.

Dia menulis bahwa dia berharap akan kembali bekerja dalam waktu sekitar satu minggu, jika semuanya berjalan dengan baik.

Baca juga: Rindu Pemilik Lama, Anjing Ini Tempuh 96 Km untuk Pulang

Selain itu, Price juga telah membalas email tersebut. Dia mengatakan akan selamanya bersyukur karena pemirsa tersebut mau meluangkan waktu untuk mengirim email.

“Jika kamu membaca ini, jangan merasa berkewajiban untuk menulis kembali. Kamu telah melakukan jauh lebih banyak daripada yang kamu sadari,” tulis Price.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply