Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, October 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

KAI Beri Diskon Hingga Rp150 Ribu , Catat Tanggalnya

Topcareer.id – Kementerian Agama telah mengumumkan jika Hari Raya Idul Adha 1441 H akan jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang.

Menyambut hal tersebut, PT KAI memberikan diskon Rp150.000 buat kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp) pada tanggal 30 Juli dan 2 Agustus 2020.

“Kami berikan potongan harga untuk perjalanan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp) dari harga normal Rp 650.000 menjadi Rp500.000,” jelas VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangannya pada Minggu (26/7/2020).

Baca Juga: Keren, Gerbong Kereta Api di Afrika Disulap Jadi Hotel Mewah

Selain bisa membeli tiket dengan harga yang murah, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek bisa memperoleh undian berupa Voucher Tiket KA.

“Kami menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis,” ungkapnya.

Jonipun berharap, melalui promo dan inovasi yang dihadirkan ini, minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply