Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tawarkan Kemewahan, Hotel Ini Berikan Apple iPad Berlapis Emas 24 Karat

Topcareer.id – Kemewahan biasanya hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, rasa, warna, dan tingkat kehangatan yang bervariasi. Namun, Hotel Burj Al Arab menghadirkannya dalam perangkat Apple iPad berlapis emas 24-karat!

Burj Al Arab sebagai hotel bintang tujuh termewah di dunia, menawarkan iPad berlapis emas 24 karat bagi para tamu yang menginap untuk meningkatkan kepuasan layanan pada pelanggan. Untuk suite room juga ditawarkan iMac berlapis emas.

Seolah-olah mobil Rolls Royce dan layanan helikopter untuk pelanggan tidaklah cukup, para tamu di Hotel Burj Al Arab Dubai yang mewah sekarang memiliki akses untuk menggunakan iPad berlapis emas.

Tablet 24-karat ini diukir dengan logo properti di bagian belakang, yang juga dilengkapi dengan logo Apple hitam. Dan ada slogan hotel “Stay Different.”

IPad berlapis emas ini dimaksudkan untuk bertindak sebagai “virtual concierges,” dimuat dengan perangkat lunak Interactive Customer Experience (ICE) yang memberikan informasi kepada para tamu tentang layanan seperti pilihan bersantap di Hotel.

Gold & Co. London, yang didaulat oleh Hotel super mewah ini untuk membuat iPad 24-karat rose-gold. “iPad emas 24-karat adalah yang paling utama dalam aksesori mewah, oleh karena itu kami ingin dipasangkan dengan Burj Al Arab, hotel paling mewah di dunia,” kata Amjad Ali, CEO Gold & Co. London.

Selain digunakan untuk virtual concierges, iPad berlapis emas ini dijual sekitar US $ 10.200 per unit di butik hotel, yang juga menjual iPad mini gold, iPhone gold, dan BlackBerry gold.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply