Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Asyik, Layanan Operasional MRT Diperpanjang di Hari Kerja

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang terbiasa menggunakan transportasi umum, khususnya Mass Rapid Transit (MRT) ketika usai bekerja.

Pasalnya mulai Senin kemarin, PT MRT Jakarta menambah waktu layanan operasional di hari kerja. Padahal, sebelumnya operasional MRT hanya sampai jam 21.00 WIB di hari Senin sampai dengan Jumat.

“Waktu layanan MRT Jakarta kami perpanjang hingga pukul 22.00 di hari kerja. Kami akan mengoperasikan 14 rangkaian kereta pada hari kerja dan empat rangkaian kereta pada akhir pekan,” ujar Direktur Operasional dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda), Muhammad Effendi di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Untuk jarak antar kereta, Effendi mengakui masih menetapkan kebijakan seperti yang sebelumnya, yakni setiap hari kerja, kereta tersedia 5 menit sekali pada jam sibuk (07.00–09.00 dan 17.00–19.00) dan tiap 10 menit di luar waktu sibuk.

Sedangkan jumlah penumpang juga tetap sama, yaitu sekitar 62 sampai 67 orang per kereta (gerbong) atau 390 orang per rangkaian kereta. Jadi, jangan terlalu terburu-buru ketika jam pulang kerja tiba, ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply