Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Kamu Mahasiswa Asal Sulawesi Selatan? Cek Beasiswa Ini

Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi meluncurkan Program Doktor Terapan atau S-3 terapan untuk pendidikan vokasi.Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi meluncurkan Program Doktor Terapan atau S-3 terapan untuk pendidikan vokasi. (Sumber foto: blog.schoters.com)

Topcareer.id – Yayasan Hadji Kalla (YHK) tawarkan beasiswa berupa bantuan uang kuliah (UKT) bagi mahasiswa asal Sulawesi Selatan dengan jenjang pendidikan S1 maupun S2.

Uniknya, program beasiswa ini tidak hanya diperuntukan bagi kamu yang memiliki nilai akademik yang bagus saja lho, melainkan terbuka juga bagi kamu yang memiliki nilai akademik yang tidak begitu menonjol, namun berbakat dan punya prestasi di bidang olahraga dan seni.

Selain itu, beasiswa ini juga terbuka buat kamu yang bisa menghafal Alquran, aktif pada organisasi sosial kemasyarakatan, hingga teman-teman penyandang disabilitas.

Nah, bagi kamu yang ingin menjajal program beasiswa ini, bisa langsung melakukan pendaftaran dan mengisi data diri yang diperlukan melalui laman https://bit.ly/33of82E sebelum tanggal 31 Agustus 2020.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply