Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Berkat Tanaman Bawang, Remaja Ini Temukan Cincin yang Lama Hilang

Dok/News Center Maine

Topcareer.id – Seorang remaja wanita bernama Madison Cooper sedih bukan main ketika cincinnya hilang. Pasalnya, cincin itu merupakan hadiah mendiang kakek untuk neneknya pada 2012 silam, yang akhirnya diwariskan kepadanya.

“Itu adalah hadiah Hari Valentine dari mendiang suami saya di tahun 2012. Cooper menginginkan cincin itu karena dia dan suami saya sangat dekat, jadi saya memberikannya kepadanya,” kata sang nenek, Perry kepada WCSH-TV.

Saat tahu cincin itu hilang, Perry mengaku sedih. Namun ia tak mau menyalahkan cucunya atas kecerobohan itu.

“Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia kehilangan cincin itu, rasanya memilukan, tetapi itu sudah terjadi, dan itu bukan kesalahannya,” ujar sang nenek.

Baca juga: Unik, Koran di Jepang Bisa Ditanam dan Tumbuh Bunga Usai Dibaca

Menariknya, setelah sembilan bulan berlalu, dan keluarga itu sudah mulai merelakan cincin tersebut, keajaiban tiba-tiba terjadi.

Hannah Marshall, seorang Pendidik Outdoor Yayasan Chewonki, melihat sesuatu yang mengkilap di salah satu tanaman ketika sedang memanen bawang putih.

“Saya dikirim keluar untuk memanen bawang putih, dan ketika saya menarik salah satu tanaman terakhir, saya melihat sesuatu yang mengkilap di bagian bawah,” kata Marshall.

Pada awalnya, Marshall mengira itu adalah kotoran, namun lambat laun, ia menyadari kalau benda berkilap itu adalah sebuah cincin.

“Benar-benar kebetulan bahwa, tanaman bawang putih menangkap cincin itu, ketika ia tumbuh melalui sedotan yang mereka (termasuk Cooper) bantu letakkan,” kata Marshall.

Baca juga: Unik, Koran di Jepang Bisa Ditanam dan Tumbuh Bunga Usai Dibaca

Sang nenek, Perry menganggap kembalinya cincin itu sebagai pertanda baik. Ia pun senang karena salah satu benda kenangan dari suaminya telah kembali ke pihak yang seharusnya.

“Telepon itu berbunyi, menandai 23 bulan kepergian suami saya. Jadi itu seperti pertanda, dan dimaksudkan, bahwa dia seharusnya mendapatkan cincin itu kembali,” kata Perry.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply