Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Minum Kopi dengan Cangkir Warna Putih Bikin Rasa Kopi Jadi Lebih Kuat

Topcareer.id – Ada beberapa hal yang lebih baik daripada secangkir kopi yang nikmat. Aroma lembut saat kamu membawa cangkir atau gelas kopi ke dekat wajah untuk melanjutkan dengan tegukan pertama yang memuaskan.

Tetapi bagaimana jika pilihan cangkir, mug, atau gelas kamu menghalangimu untuk menikmati efek penuh dari kopi spesial yang luar biasa itu? Dan bagaimana cangkir bisa membuat rasa kopi semakin enak?

Mark Vecchiarelli adalah Co-Founder dan Chief Marketing Officer KRUVE, yang dikenal karena ia menciptakan saringan yang memastikan akurasi ukuran gilingan kopi. Perusahaannya meluncurkan produk mereka beserta satu set dua gelas kopi yang dirancang untuk meningkatkan atribut berbeda dalam kopi kamu.

Baca Juga: Kamu Penggemar Kopi? Produk Ini Wajib Dicoba

Dalam pembuatan perangkat gelas ini, Mark dan timnya telah meneliti secara mendalam ilmu yang menghubungkan rasa kopi dan wadah minum.

Mengapa kopi membutuhkan cup khusus?

Mug kopi biasa, seperti yang secara umum diketahui, dirancang dengan satu tujuan untuk menjadi pilihan yang aman dalam menyajikan cairan panas. Namun ini tidak menjelaskan apa pun tentang kemampuan wadah untuk meningkatkan atau mengaburkan rasa kopi.

Ternyata ada penelitian ekstensif tentang bentuk, ukuran, dan bahan wadah yang ideal untuk minum kopi, hanya saja ada beberapa pilihan yang tersedia bagi pecinta kopi untuk dipilih.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply