Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Setiap Orang Punya Sisi Pelit. Ini Jenis Pelit Berdasarkan Zodiak. Kamu yang Mana?

Topcareer.id – Kamu bisa saja pelit dengan hampir semua hal. Tidak peduli seberapa dermawannya kamu, pasti kamu masih memiliki momen-momen pelit.

Karena astrologi berkaitan dengan kepribadian, bisa terlihat dari zodiak bahwa ada tanda-tanda zodiak yang pelit atau enggan membelanjakan uangnya.

Tapi uang bukanlah satu-satunya hal yang dipelitkan orang. Bisa saja pelit dalam hal makanan, kesabaran, atau waktu.

Baca Juga: Ketahui Bakat Terpendam Kamu Berdasarkan Zodiak (bagian 1)

Baca Juga: Ketahui Bakat Terpendam Kamu Berdasarkan Zodiak (bagian 2)

Berikut ini sifat pelit seseorang berdasarkan zodiaknya.

ARIES (21 Maret – 19 April)
Aries pelit dengan kesabarannya. Yah, mereka tidak akan menyia-nyiakannya pada situasi atau orang yang tidak pantas mendapatkannya. Jika kamu ingin curhat pada Aries, mereka akan ada hanya sampai titik tertentu, tetapi jika mereka berpikir kamu terlalu bertele-tele atau mereka memiliki hal lain yang harus dilakukan, mereka akan segera menghentikan curhatmu.

TAURUS (20 April – 20 Mei)
Taurus pelit dalam hal harta benda. Taurus bisa menjadi materialistis dan mereka menyukai barang-barang mereka. Mereka bekerja keras untuk dapat membeli barang-barang yang mereka inginkan, dan mereka tidak akan melepaskannya dengan mudah.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Gemini pelit dengan perhatian mereka. Jika sesuatu atau seseorang membuat mereka bosan, mereka akan beralih ke sesuatu yang lebih menarik. Ada begitu banyak hal menarik di dunia ini sehingga merupakan kejahatan bagi Gemini untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan hal-hal yang tidak menarik.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Cancer bisa pelit dengan sumber dayanya. Jika mereka tidak mengenal seseorang dengan baik atau memiliki ikatan apa pun dengan mereka, Cancer tidak akan merekomendasikan kamu untuk bekerja di perusahaan mereka. Cancer tidak suka mengorbankan orang asing karena mereka tidak ingin menanggung akibatnya jika tidak berhasil.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Leo pelit dengan pujian. Mereka tidak ingin berbagi sorotan atau memuji orang lain atas pekerjaan yang sebagian besar mereka lakukan.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Virgo sebetulnya tidak pelit, tapi suatu saat bisa saja pelit soal uang. Jika pergi makan malam bersama dan saat membayar harus membaginya secara merata, Virgo akan menghitung tagihan per orang dan dengan sukarela membayarkan tagihan sebagian teman-temannya yang mungkin kekurangan. Next time acara makan malam bersama ini terjadi lagi, Virgo tidak akan mau membayar lebih dari tagihan masing-masing. Sudah terlalu sering skenario semacam ini dimainkan dan Virgo terpaksa membayar lebih dari bagian mereka.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Libra pelit dengan janji mereka. Mereka tidak akan memberikannya jika mereka tidak tahu pasti bahwa mereka dapat melakukannya. Libra menanggapi dengan sangat serius. Mereka tidak akan membuat janji hanya untuk menenangkan seseorang, dan mereka tidak akan melakukannya untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
Scorpio pelit dengan dukungannya. Menjadi sahabat yang bisa mendukungnya bukanlah sesuatu yang terjadi begitu saja dengan mereka, kamu harus mendapatkan kepercayaan dan persahabatan mereka terlebih dahulu. Memang sangat sulit membuat Scorpio percaya pada kamu, tetapi kabar baiknya adalah begitu kamu mendapat dukungan mereka, mereka akan mendukungmu habis-habisan untuk waktu yang sangat lama.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)
Sagitarius pelit dengan empati mereka. Bukan karena mereka tidak berbelas kasih, mereka hanya mengalami kesulitan untuk tidak bersaing dengan orang lain. Mungkin sulit bagi mereka untuk melihat sesuatu sepenuhnya dari sudut pandang orang lain tanpa memasukkannya melalui filter dan menghubungkannya dengan diri mereka sendiri.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn mungkin saja pelit dengan uang. Uang penting bagi mereka dan mereka menjaganya. Jika seseorang meminta pinjaman dari Capricorn dan Capricorn berpikir bahwa si peminjam tidak bertanggung jawab dan tidak mungkin mampu membayarnya, mereka tidak akan meminjamkan uangnya. Capricorn suka beramal, namun mereka tidak bodoh dan tidak berjudi dalam hal uang hasil jerih payah mereka.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius bisa pelit dalam hal pemahaman. Mereka tidak menikmati ledakan emosi, dan mereka lebih sensitif tentang perasaan mereka daripada orang lain. Jika kamu merasa berada di ambang kehancuran, jangan pergi curhat ke Aquarius untuk mencari kenyamanan. Menampilkan sisi emosional yang besar di hadapan Aquarius membuat mereka merasa sangat tidak nyaman dan mereka mungkin menjauh tanpa alasan yang jelas.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Pisces bisa jadi pelit dengan inspirasi mereka. Jika sesuatu menginspirasi mereka, mereka mungkin ingin menyimpannya untuk diri mereka sendiri karena mereka khawatir jika terlalu banyak orang yang mengetahuinya, maka inspirasi itu bisa hilang dicuri orang lain. Mereka tidak keberatan membicarakan pekerjaan mereka, tetapi mereka tidak akan menjelaskan dari mana mereka mendapatkan ide atau apa yang paling menginspirasi mereka, terutama jika itu berkaitan dengan kehidupan kreatif mereka.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply