Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Daftar Pekerjaan Bergaji Tinggi yang Bisa Dipelajari Secara Online (Bagian 2)

Topcareer.id – Saat ini, kamu bisa mempelajari keterampilan digital yang menguntungkan untuk karier, tanpa menghabiskan satu menit pun waktu di ruang kelas kampus. Banyak keterampilan kerja bergaji tinggi yang kini dapat dipelajari dengan murah dan tersedia secara online.

Ya, bagi banyak profesi tradisional, gelar mungkin masih sangat penting. tetapi dalam ekonomi digital, yang terpenting bukanlah gelar, melainkan bukti mengenai apa yang sebenarnya bisa kamu lakukan.

Berikut daftar keterampilan digital teratas yang tengah banyak dicari, dan bisa kamu pelajari secara online.

Bagian kedua dari artikel:

Online Advertising Profesional
Platform periklanan online seperti Google Ads dan Facebook Ads sangatlah rumit, dan mengelola kampanye periklanan digital telah menjadi salah satu pekerjaan dengan pertumbuhan tercepat, serta gaji yang tinggi dalam dekade terakhir.

Pelajari cara menjalankan pemasaran mesin telusur dan kampanye iklan media sosial di Google, Facebook, Instagram, Twitter, dan jaringan periklanan Taboola dengan mengikuti kursus Digital Advertising Strategy Specialization dari Universitas Colorado

IT Support Profesional
Jika kamu menikmati pemecahan masalah dengan perangkat keras dan jaringan komputer, kamu bisa mempelajari infrastruktur IT Google.

Meskipun banyak pekerjaan IT bayarannya biasa-biasa saja, namun saat kamu mempelajari dan memiliki lebih banyak keterampilan, kamu bisa memperoleh penghasilan tinggi.

Grow With Google menawarkan 5 bagian Google IT Support Professional Certificate, yang bisa membantu meluncurkan karier kamu di bidang IT dalam waktu kurang dari 6 bulan.

Cyber Security Profesional
Dengan data pribadi, pemerintah, dan perusahaan yang sekarang disimpan di cloud, keamanan siber menjadi industri besar untuk melindungi data ini dari peretas.

Kamu bisa coba mengikuti kursus online Cloud Computing Security for Amazon’s AWS cloud computing platform, Security in Google Cloud Platform Specialization for Google Cloud and IBM’s dan IT Fundamentals for Cybersecurity Specialization yang kesemuanya diselenggarakan oleh University of Colorado.

Data Scientist
Ada permintaan yang sangat besar pada tahun 2020 untuk Data Scientist, dengan pemahaman mendalam tentang pemrosesan data paralel besar-besaran, eksplorasi dan visualisasi data, serta pembelajaran mesin tingkat lanjut.

Kamu membangun landasan untuk berkarier dalam kursus online Data Science dengan Advanced Data Science with IBM Specialization program.

Blockchain Developer
Dengan pertumbuhan Fintech di tahun 2020, akan ada peningkatan permintaan untuk Blockchain Developer.

Ada sejumlah spesialisasi online untuk menjadi Blockchain Developer seperti Blockchain for Business dari The Linux Foundation, dengan kursus online Introduction to Hyperledger Blockchain Technologies dari University of Buffalo.

Untuk pengenalan yang lebih mendasar tentang blockchain, ada Bitcoin, Ethereum, dan Cryptocurrency dari University of California Berkeley.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply