TopCareerID

Cobalah Icebreaker Ini Saat Virtual Meeting (Bagian 1)

Topcareer.id – Apakah kamu mencari virtual icebreaker atau pemecah kebekuan virtual yang bisa kamu gunakan dengan tim pada saat remote meeting selama periode pandemi akibat pandemi virus corona.

Ke depannya kemungkinan pemecah kebekuan virtual ini akan membantumu dengan baik dari waktu ke waktu. Dengan akselerasi kemampuan teknologi yang terus-menerus, kamu bisa berharap memiliki kolega yang bekerja dari jarak jauh dengan baik.

Baca Juga: Lakukan 6 Zoom Icebreaker Ini pada Karyawan Baru Saat Meeting Video

Virtual icebreaker membantu membangun hubungan
Tetap terhubung untuk melakukan bisnis itu penting selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, begitu pula hubungan yang kamu bangun dengan tim dan rekan kerja lainnya.

Ini bukan waktunya untuk bisnis seperti biasa dan kamu perlu memberikan pertimbangan serius untuk membantu satu sama lain tetap fokus, bahagia, dan produktif. Pemecah kebekuan virtual akan membantu.

Pemecah kebekuan virtual untuk rapat jarak jauh membantu kamu mempertahankan rasa kohesi dengan anggota grup. Hal ini menambah tawa pada pengalaman yang berpotensi menakutkan, meningkatkan perasaan keselarasan dengan karyawan, dan membantu memerangi kesepian saat semua orang bekerja dari jarak jauh.

Baca Juga: Pelajari Bahasa Tubuh yang Baik Saat Meeting Video

Jika kamu mencari pemecah kebekuan virtual yang bisa kamu gunakan dalam rapat Zoom, Webex, GoToMeeting, Skype atau Google Hangouts atau bahkan melalui teks atau smartphone, kamu bisa mencoba pemecah kebekuan virtual ini untuk memulai rapat jarak jauh kamu.

Bagian pertama dari artikel:

Artikel berlanjut ke bagian ke-2

Exit mobile version