Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Gowes Sambil Donasi, Siapa Mau?

Sumber foto: freepik

Topcareer.id – Dalam rangka HUT BPJS Kesehatan RI ke-52, sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengajak kamu-kamu yang hobi gowes untuk ikut berpartisipasi dalam Ride for Better Indonesia Virtual Ride Challenge 2020.

Uniknya, dengan kegiatan bersepeda yang dicatat secara virtual ini, kamu bisa berolahraga sambil menunjukkan kepedulian dan solidaritas kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya yang menunggak iuran JKN-KIS.

“Setiap biaya pendaftaran peserta akan didonasikan sebesar Rp30.000 kepada peserta JKN-KIS yang terdampak pandemi Covid-19 dan menunggak iuran,” ungkap Pembina BPJS Kesehatan Cycling Community (BKCC), Siswandi di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Lebih lanjut Siswandi menjelaskan, peserta yang ingin bergabung bisa mandaftarkan diri melalui aplikasi Gerak–Virtual Race Indonesia yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun Apple Store dengan membayar sejumlah uang yang telah ditentukan.

Setelah itu, peserta juga dapat memilih jarak tempuh yakni 52 Km dan 75 Km yang bisa diselesaikan selama 1 bulan (multiple ride) mulai dari tanggal 17 Agustus sampai 17 September 2020.

“Peserta yang berhasil menempuh jarak tersebut akan memperoleh medali, e-certificate dan undian hadiah menarik,” tambahnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini disiarkan, lebih dari 700 peserta dari seluruh Indonesia telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 22.500.000.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply