Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Facebook dan Instagram Ajak Publik Tetap Aman di Ranah Online

Topcareer.id – Facebook dan Instagram meluncurkan sebuah kampanye edukasi publik di Indonesia, #NyamandiSosmed selama sebulan mendatang. Kampanye ini mengajak warga digital memahami lebih jauh tentang kendali yang mereka miliki agar tetap aman dan nyaman saat berada di Facebook dan Instagram.

Kampanye ini juga mendorong warganet memanfaatkan ragam fitur untuk membangun komunitas serta menjadikan interaksi di ranah online lebih bermakna dan menyenangkan.

“Facebook dan Instagram dirancang untuk membangun komunitas dan interaksi yang bermakna, serta membuat dunia menjadi lebih dekat,” kata Karissa Sjawaldy, Public Policy untuk Facebook di Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (12/8/2020).

“Platform kami membantu orang untuk terhubung dengan teman dan keluarga, menemukan perhelatan lokal, dan komunitas yang sesuai dengan minat mereka. Karena itulah kami terus mengajak masyarakat di Indonesia untuk memanfaatkan fitur-fitur keamanan di Facebook dan Instagram agar dapat menikmati pengalaman di ranah online secara optimal,” jelasnya.

Leave a Reply