Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Hanya Lewat Tur Video, Miliarder Ini Beli Pulau Pribadi Senilai Jutaan Dolar

Topcareer.id – Sebuah pulau pribadi di lepas pantai Irlandia yang memiliki tiga pantai, tujuh rumah dan margasatwa alami telah terjual dengan harga sekitar US $ 6,3 juta.

Horse island, sebuah lahan seluas 157 hektar di barat daya daratan Irlandia, dijual setelah negosiasi yang sebagian besar terjadi melalui WhatsApp.

Pembeli Eropa yang tidak disebutkan namanya ini cukup melihatnya hanya melalui video sebelum membelinya. Hal ini menjadi tren terbaru para orang super kaya yang mencari pulau pribadi selama pandemi virus corona.

Pulau ini menawarkan lanskap hijau yang kokoh, rumah utama, dan beberapa pondok tamu yang menghadap ke arah Samudra Atlantik.

Baca Juga: Isolasi Ala Orang Kaya, Beli Bunker Canggih Hingga Sewa Pulau Pribadi

Itu adalah rumah bagi industri tembaga kecil selama abad ke-19, dengan tambang tersebar di sekitar pulau. Populasinya memuncak hingga 137 orang pada tahun 1841 tetapi pada 1960-an semua penghuninya telah pergi, menurut agen real estat Montague Real Estate.

Sekarang pulau ini menawarkan dermaga pribadi untuk feri dan kapal, helipad, rumah dan gym, lapangan tenis dan rumah bermain. Pulau mandiri ini juga memiliki listrik sendiri, air dan sistem pembuangan limbah, serta jalan pribadi yang melintasi pulau.

Rumah utama memiliki luas lantai 4.500 kaki persegi dan enam kamar tidur, sementara wisma yang lebih kecil jaraknya cukup dekat.

“Horse island adalah aset yang unik, penjualan melalui jalur virtual selama Covid-19 telah menjadi tantangan, jadi tentu saja kami senang dengan hasil ini,” kata Thomas Balashev, pendiri dan CEO Montague Real Estate.

“Ini menyoroti tren yang menjadi lebih jelas karena dampak dari pandemi Covid-19 yang dirasakan dan orang-orang berburu untuk membeli properti atau tanah di lokasi terpencil,” tambah Alex Robinson dari agen real estate Knight Frank.

Sementara hampir semua perjalanan dihentikan karena pandemi virus corona, permintaan akan pulau-pulau pribadi untuk dibeli meningkat.

Para pialang dan pakar industri perjalanan mengatakan bahwa sejak Maret, calon pembeli dan penyewa di seluruh dunia menunjukkan minat yang meningkat untuk melarikan diri ke sebuah pulau khusus untuk mereka.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply