Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Mau Kerja di Luar Kantor? Ini Tipsnya

Ilustrasi pekerja perempuan rela resign besok demi siklus haid mereka yang teratur dan aman dari nyeri.Ilustrasi pekerja perempuan rela resign besok demi siklus haid mereka yang teratur dan aman dari nyeri. (Dok. Depositphotos)

Topcareer.id – Bosan bekerja dari rumah selama pandemi ini? Tenang saja, karena kamu bisa memilih cafe atau Co-working Space yang dekat dari rumah, untuk sekadar mencari suasana baru saat bekerja.

Eitss, tapi jangan asal pilih cafe atau Co-Working Space ya. Daripada tertular virus corona, lebih baik kamu berhati-hati memilih tempat, sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan yang telah menumpuk dengan aman.

Nah, dalam Talkshow yang digelar di Graha BNPB, Jakarta pada Selasa (25/8/2020) kemarin, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro membagikan tips untuk memilih tempat kerja selama pandemi ini.

“Usahakan memilih cafe atau Co-Working Space yang personal. Sehingga terdapat sekat pada masing-masing meja dan terdapat ruangan pribadi yang sifatnya private,” imbuhnya.

Selain itu, Reisa juga mengimbau untuk tidak membuka masker ketika berada di tempat umum.

Selamat bekerja, ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply