Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Program Koki Muda Sejati Didik Anak Muda soal Kesetaraan Gender

Topcareer.id – Kecap ABC meluncurkan program Koki Muda Sejati 2020 dengan semangat mencerdaskan masyarakat, demi berkontribusi lebih banyak bagi bangsa, juga meneruskan semangat kesetaraan gender.

“Koki Muda Sejati 2020 akan memperkuat komitmen Kecap ABC, yaitu semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dalam keluarga di rumah,” ungkap Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (26/8/2020).

Lebih lanjut, Mira menyampaikan bahwa untuk melanjutkan komitmennya sebagai pemimpin pasar di industri, selain fokus pada produk, PT Heinz ABC Indonesia (“Heinz ABC”) juga terus melakukan inisiatif sosial, salah satunya Koki Muda Sejati 2020.

Di tahun 2018, Kecap ABC telah meluncurkan program Suami Sejati Masak dan juga wadah online untuk para suami, yakni website www.akademisuamisejati.com, dengan berbagai kegiatan yang mendukung para suami untuk menjadi mitra sejajar di dapur.

Di tahun berikutnya, Koki Muda Sejati digelar untuk melanjutkan semangat kesetaraan gender yang bisa dimulai sedini mungkin. Koki Muda Sejati 2020 merupakan sebuah lanjutan perjalanan dari Kecap ABC untuk menyebarkan pemahaman tentang kesetaraan gender kepada generasi muda.

Mira menjelaskan, meski sedang menghadapi pandemi, namun Heinz ABC berkomitmen untuk mendidik generasi muda. Maka dari itu, untuk Koki Muda Sejati 2020, program ini akan menggunakan metode daring, yang bekerja sama dengan platform daring, Ruang Guru, melalui artikel yang mengajarkan tentang pemahaman kesetaraan gender.

Menurut Mira, penting untuk mendidik dan mendorong generasi muda demi memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender, yang akan menjadi salah satu modal besar mereka ketika mereka mulai membangun keluarga sendiri di masa depan.

Kampanye ini juga untuk menunjukkan kontribusi Heinz ABC bagi Indonesia dalam memberikan tujuan baik bagi generasi muda.

“Heinz ABC menggagas gerakan ini untuk mengubah persepsi masyarakat dan membangun perilaku yang lebih baik di kalangan anak muda,” ucap Mira.**(Feb)

Leave a Reply