Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Tips Semangat Kerja saat Weekend

Topcareer.id – Memang tidak menyenangkan jika kita mendapat kabar dari atasan bahwa jam kerja kita ditambah alias lembur di hari libur.

Pasalnya, ketika hari jumat, kita sudah terlanjur bersemangat karena telah merencanakan kegiatan bersantai di rumah, maupun berpergian dengan keluarga ataupun teman-teman.

Tapi apa daya, sebagai karyawan, tentu kamu harus patuh dan menuruti permintaan atasan kamu, termasuk untuk bekerja di akhir pekan.

Etss tapi jangan keburu bad mood dulu, karena Topcareer.id akan membagikan bebrapa tips yang membuat kamu lebih semangat bekerja di tanggal merah.

Pertama, cintailah pekerjaanmu karena hal itu bisa membuat beban kerja kamu terasa lebih ringan, dan kamu akan tetap semangat mengerjakannya meski saat libur sekalipun. Ingat, kegigihanmu bisa membuat kesuksesan.

Kedua, biasanya perusahaan akan memberikan upah tambahan bagi kamu yang menjalani lembur. Jadi, buatlah ini sebagai motivasi untuk memperkaya diri.

Ketiga, jika kamu sudah mulai mendapatkan semangat, ada baiknya kamu memberikan hadiah kecil atau hiburan, seperti mendengarkan musik selama mengerjakannya.

Terakhir, tanamkan di dalam pikiran kamu bahwa waktu akan cepat berlalu, dan kamu masih bisa menikmati sisa waktu untuk tetap berisitirahat maupun pergi keluar dengan keluarga maupun teman.

Selamat bekerja, ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply