Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Beasiswa S2 di Swiss? Begini Caranya

Topcareer.id – Ada satu lagi nih beasiswa bagi kamu yang tertarik melanjutkan pendidikan S2 di Swiss, namanya UNIL Master’s Grants 2020/2021.

Uniknya, beasiswa yang didanai oleh University of Lausanne (UNIL) ini diberikan dalam bentuk parsial, sehingga setiap bulannya kamu akan mendapatkan uang senilai CFH 1.600 atau sekitar Rp 25,8 juta, dan diizinkan mencari dana tambahan, termasuk mendaftar di program beasiswa lainnya.

Lantas apa saja persyaratannya?

Pertama, pastikan kamu telah menyelaskan kuliah S1 dengan nilai yang baik, dan memiliki salah satu sertifikat kemampuan bahasa asing dengan skor minimal:

  • TOEFL CBT 250, TOEFL IBT 100, TOEFL PBT 600
  • IELTS 7
  • CAE Grade B, CPE Grade C
  • DELF B2, DALF C1/C2

Jika kamu tertarik, siapkan dokumen seperti pas foto, CV, Cover Letter, fotokopi ijazah SMA dan S1, fotokopi KTP, fotokopi sertifikat kemampuan bahasa asing, surat rekomendasi dari pihak universitas, bukti pembayaran pendaftaran, serta formulir pendaftaran yang dapat diunduh melalui https://tinyurl.com/y2x95ord.

Karena pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara offline, maka kamu harus mengirimkan kelengkapan dokumen di atas ke kampus UNIL yang beralamat di Service des affaires sociales et de la mobilité étudiante (SASME), Bâtiment Unicentre, CH – 1015 Lausanne, Switzerland, sebelum 1 November 2020.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply