Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

September Ini, KAI Tambahkan Armada

Dok/KAI

Topcareer.id – Di bulan September ini, PT Kereta Api Indonesia memutuskan untuk menambah perjalanan kereta api di wilayah Jawa dan Sumatera.

Hal ini diungkapkan oleh VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis yang diterima Topcareer.id, Senin (31/8/2020).

“Untuk mengakomodir lebih banyak masyarakat yang ingin naik kereta api, bulan September ini kami akan menambah KA dengan rute Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Blitar, Cilacap, Malang, Jember, dan lainnya,” terang Joni.

Kemudian KAI juga akan mulai mengoperasikan kembali KA-KA favorit seperti KA Jayakarta (Jakarta Kota – Surabaya Gubeng pp), Majapahit (Pasar Senen – Malang pp), dan Malioboro Ekspres (Yogyakarta – Malang pp).

Sedangkan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan kereta api, KAI juga menghadirkan berbagai potongan harga menarik untuk perjalanan KA secara rutin.

“Diharapkan, dengan adanya penambahan jumlah kereta api di bulan September ini, dapat meningkatkan konektivitas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, melalui perjalanan KA yang selamat dan sehat,” jelas Joni.

Meskipun begitu, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan surat bebas Covid-19 yang masih berlaku, masih wajib dilakukan bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan KA selama pandemi ini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply