Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Gandeng Anne Avantie, Entrasol Bagikan Bantuan Nutrisi pada Veteran dan Lansia

Dok/Entrasol

Topcareer.id – Sebagai bentuk apreasiasi dan rasa terima kasih kepada generasi pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan, Anne Avantie bersama Entrasol memberikan bantuan berupa paket nutrisi kepada 170.845 orang yang telah lanjut usia (lansia).

Pasalnya, kandungan nutrisi dari Entrasol ini mengandung buah zaitun dan profit formula yang mampu melindungi organ tubuh dari serangan radikal bebas, mencegah proses degeneratif khususnya untuk sendi dan tulang, kaya akan protein, kalsium, serta vitamin lengkap (10 Vitamin dan 7 Mineral) untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Melalui program ini, diharapkan para warga senior dan veteran meskipun telah lansia, bisa tetap berkarya dan menjadi berkat, serta inspirasi untuk masyarakat di sekitar dan tidak menjadikan faktor ‘U’ menjadi penghalang,” kata Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals, Christofer Samuel Lesmana dalam pres rilis yang diterima Topcareer.id, Kamis (3/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, hal ini pun berhasil dibuktikan oleh desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Di usianya yang tidak lagi muda, Anne Avantie yang berusia 54 tahun bersama Ibundanya, Ibu Amie Indriati (72 tahun) membuktikan masih bisa aktif berkarya hingga bisa mengembangkan industri kreatif dan menjadi inspirasi banyak orang dari karya-karyanya tersebut.

“Usia boleh senior, tetapi kita tetap harus sehat, bersemangat menikmati hidup, berani mengekspresikan diri dan terus berkaya. Jangan pernah menjadikan faktor ‘U’ sebagai halangan untuk berkarya,” ungkap sosok yang dering dijuluki sebgai Kartini modern.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply