Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Agnez Mo Ingin Tularkan Rasa Percaya Diri kepada Generasi Muda

Topcareer.id – Agnez Mo adalah salah satu penyanyi asal Tanah Air yang tak henti-hentinya mencetak prestasi membanggakan. Ia dikenal memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan, di segala hal yang dia lakukan.

Berkat sosoknya inspiratif, berprestasi, kreatif, serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya, Agnez Mo pun baru-baru ini terpilih menjadi Brand Ambassador dari salah satu platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia, dan di ranah internasional. Sosoknya yang fashionable pun dianggap sangat mampu merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fesyen di Indonesia.

“Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri, menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik,” ucap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam keterangan tertulis, Jumat (5/9/2020).

“Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.”

Terkait kepercayaan yang diberikan Lazada kepadanya, Agnez Mo merasa berterimakasih. Baginya, ini adalah salah satu cara untuk menularkan rasa percaya dirinya kepada generasi muda.

“Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya,” ujar Agnez Mo dalam kesempatan yang sama.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply