Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai September, Kamu Bisa Terbang Langsung dari Yogyakarta ke Singapura

Topcareer.id – Buat kamu yang sering melakukan perjalanan bisnis, sekarang enggak perlu bingung lagi kalau mau terbang langsung ke Singapura dari Jawa tengah.

Karena tak lama lagi, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group, Scoot berencana menambah penerbangan langsung ke Singapura dari dua destinasi baru di Indonesia, yakni Yogyakarta (YIA) dan Semarang (SRG).

Rencananya, Penerbangan dari Yogyakarta akan mulai dijadwalkan pada 29 September 2020, sementara penerbangan dari Semarang baru akan diluncurkan pada Oktober 2020. Namun demikian, jadwal masih dapat berubah tergantung kebijakan regulator dan perkembangan Covid-19.

“Pembukaan rute-rute ini bertujuan untuk melayani penumpang yang harus melakukan perjalanan penting, seperti repatriasi, perjalanan dinas, dan perjalanan kerja,” ucap Chief Commercial Officer Scoot. Calvin Chan dalam keterangan tertulis, Kamis (3/9/2020).

“Penumpang dapat yakin bahwa keselamatan mereka selama perjalanan, adalah yang terpenting bagi kami, dan kami akan terus memastikan bahwa penumpang dapat memesan tiket Scoot dengan pikiran yang tenang.”

Tak hanya dari Yogyakarta dan Semarang, penerbangan dari Pekanbaru dan Palembang ke Singapura juga akan kembali beroperasi mulai 17 dan 22 September 2020.

Langkah ini diambil menyusul kembali beroperasinya penerbangan dari Singapura ke Surabaya mulai Juli 2020.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply