Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Hong Kong Buka Kembali Sekolah Tatap Muka Mulai September 2020

Topcareer.id – Sekolah-sekolah Hong Kong akan mulai melanjutkan kelas tatap muka yang dilakukan dalam dua fase dan setengah hari mulai 23 September 2020, menteri pendidikan Hong Kong mengungkapkan, menyusul penurunan jumlah kasus COVID-19 baru di kota tersebut.

Kevin Yeung Yun-hung mengatakan siswa yang akan mulai sekolah kembali adalah murid Sekolah Dasar kelas lima dan kelas enam di tahun ajaran baru, serta mereka yang memulai sekolah dasar atau menengah dan murid taman kanak-kanak tahun terakhir, akan menjadi yang pertama kembali ke sekolah.

Mereka akan diikuti pada 29 September 2020 oleh para siswa dari kelas dua hingga kelas empat, dan anak-anak taman kanak-kanak yang lebih muda, kata sekretaris pendidikan pada konferensi pers Senin (31/8).

Baca Juga: Sekolah Berasrama Sudah Boleh Buka, Ini Ketentuannya

Sekolah internasional akan mengikuti jadwal serupa untuk melanjutkan kelas tatap mukanya.

Pejabat pendidikan mengatakan awal bulan Agustus ini bahwa pelajaran di kelas untuk 900.000 siswa Hong Kong di taman kanak-kanak, sekolah dasar dan menengah akan ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk tahun ajaran baru, dan mereka memulai kelas secara online selama gelombang ketiga kota itu terinfeksi.

Sebagian besar sekolah dasar dan menengah lokal di Hong Kong memulai tahun ajaran barunya pada 1 September 2020, tetapi banyak sekolah internasional yang kembali pada bulan Agustus dengan kelas online.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply