Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, November 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Anak-Anak Terkaya di Dunia, dan Cara Mereka Mencapai Kekayaannya (Bagian 2)

Sumber foto: royal.uk / copyright: PA Wire/PA Images

Topcareer.id – Sementara sangat banyak orang harus bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk mendapatkan cukup uang demi bertahan hidup, ada beberapa yang memang terlahir kaya.

Beberapa yang beruntung itu terlahir kaya atau bahkan menjadi jutawan bahkan sebelum mereka bisa mandi sendiri.

Lalu, bagaimana mereka bisa mendapatkan kekayaan itu? Berikut 10 anak-anak terkaya di dunia.

Bagian kedua dari artikel.

Valentina Paloma Pinault – Kekayaan bersih: US$ 12 Juta
Ia merupakan putri dari aktris film Amerika Meksiko, produser dan sutradara Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault, seorang miliarder Prancis.

Orangtuanya mengalami masa-masa sulit sebagai pasangan setelah kelahirannya, tetapi akhirnya menikah. Dengan kekayaan bersih ayah dan ibunya yang besar, dia akan mewarisi lebih banyak lagi di tahun-tahun berikutnya.

Nick D’aloisio – Kekayaan bersih: US$ 30 Juta
Nick D’aloisio adalah seorang programmer komputer dari Inggris yang berhasil menjadi seorang pengusaha internet di usia 15 tahun.

Dia secara luas dianggap sebagai seorang jenius teknologi, terutama setelah menemukan aplikasi iOS Summly dan menjualnya ke raksasa Yahoo dengan harga tidak kurang dari US$ 30 juta.

Apa yang dilakukan aplikasi ini adalah meringkas artikel berita dan memberikan ringkasan yang cepat dan mudah dimengerti tentang topik terkait.

Atas terobosannya itu, Nick menerima gelar “Inovator of the Year” dari Wall Street Journal dan menjadi salah satu remaja paling berpengaruh di dunia dari Majalah TIME. Dia sekarang mengambil kelas Ilmu Komputer dan Filsafat di Hertford College, Universitas Oxford.

Dannielynn Birkhead – Kekayaan bersih: US$ 59 Juta
Dannielynn Hope Marshall Birkhead adalah putri dari Anna Nicole Smith dan Larry Birkhead. Ia lahir pada tahun 2006, tidak seperti anak-anak biasanya, tetapi sebagai orang yang sangat kaya.

Dia mewarisi kekayaan bersih US$ 59 juta. Anna Nicole Smith, mantan aktris model Amerika Playboy dan tokoh TV, meninggal hanya satu tahun kemudian, pada tahun 2007, karena overdosis obat.

Knox & Vivienne Jolie Pitt – Kekayaan Bersih: US$ 67,5 Juta
Knox & Vivienne Jolie Pitt adalah saudara kembar dari pasangan Hollywood terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka lahir pada 2008 di sebuah rumah sakit di tepi laut, di Nice, Prancis. Mereka mewarisi kekayaan yang cukup besar berkat ketenaran orang tua mereka. Anak-anak itu sekarang memiliki kekayaan bersih senilai US$ 67,5 juta.

Prince George Alexander Louis – Kekayaan Bersih: US$ 1 Miliar
Anak terkaya di dunia saat ini adalah Pangeran George dari Cambridge, putra Pangeran William, Duke of Cambridge, dan Catherine, The Duchess-nya. Dia mewarisi kekayaan tidak kurang dari US$ 1 miliar.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply