Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenparekraf Gelar Pelatihan Memasak, Gratis!

Dok/Kemenparekraf

Topcareer.id – Untuk mengasah keterampilan masyarakat dalam memasak, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengadakan pelatihan Food and Beverage tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dengan mengikuti program pelatihan ini, masyarakat diharapkan mendapat pengetahuan dan keterampilan memasak yang bisa digunakan sebagai modal usaha secara mandiri, maupun jika hendak bekerja di industri makanan seperti restoran, hotel, atau jasa katering.

Tak sampai di situ, peserta yang terpilih juga akan mendapatkan sertifikat, kuota internet, hingga bahan praktek pembelajaran yang akan langsung dikirimkan ke rumah masing-masing peserta.

Untuk mengikuti program ini, kamu tentu harus memenuhi sejumlah persyaratan khusus, seperti memiliki hp/laptop/komputer, mampu mengoperasikan program pembelajaran online baik Google classroom atau zoom, serta dapat mengikuti dan memenuhi proses seleksi administrasi yang telah ditentukan.

Pendaftaran pelatihan Food and Beverage ini akan ditutup tanggal 10 September 2020. Jadi bagi kamu yang tertarik, segera isi formulir registrasi melalui bit.ly/Parekraf_Cook. Selamat mencoba, ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply